My Biodata ^.-


Assalamualaikum Wr. Wb....
Nama lengkapku Nura’ini, aku biasa dipanggil Ainun bisa juga dipanggil Nun saja yang penting enak didengar. Aku lahir tanggal 18 bulan Oktober. Alhamdulillah aku terlahir sebagai seorang Muslim, dari namaku pasti sudah ketahuan yach,,heheheh ^_^. Nama Ayahku Harsono (Almarhum) dan Ibuku bernama Sofiah Ismail. Aku anak ke-2 dari 2 bersaudara, kakakku bernama Suharni, beliau juga sudah Almarhumah, jadi sekarang aku hanya sendiri bersama Ibuku. Aku suka membaca, mendengarkan musik dan menonton film animasi Jepang terutama Detective Conan, Inuyasha dan Doraemon. Aku menyukai masakan buatan mamaku,,hmmmjadi kangen rumah deehh..pengen cepat pulang...Warna kesukaanku biru. Aku paling suka melihat bulan,,apalagi bulan Sabit..waaww cantik banget..pokoknya I lope pull deehhh..hehehehhh,,kaya curhat aja.....
Aku berasal dari Kabupaten Alor-Nusa Tenggara Timur tepatnya di kota Kalabahi. Kota tempat tinggal aku ini, sekaligus ibukota Kabupaten dijuluki “Kalabahi Kota Kenari” karena banyak sekali pohon kenari yang berada di kota ini dan juga merupakan penghasilan utama bagi para petani yang berada di desa selain jagung. Hmmm,,sebenarnya aku bukan asli orang Kalabahi...tapi aku memiliki darah campuran antara Kabupaten Rote dan Kabupaten Flores (salah satu Kabupaten di NTT). Waktu orang tuaku belum menikah, Ayahku (Almarhum) sudah menjalani tugas mengajar di kota ini jadi aku lahir dan besar di Kalabahi. Meskipun aku orang pendatang, tapi aku bangga bisa dilahirkan dan dibesarkan di kota ini sebab aku memiliki banyak hal berharga yang tidak kudapatkan di tempat lain.
Sekarang aku lagi menjalankan kuliah di Akademi Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi (ATRO) Muhammadiyah Makassar dan alhamdulillah sekarang sudah semester II, tidak lama lagi aku Ujian Final di bulan Juni nanti untuk naik ke semester III. Doakan aku yach, biar aku dapat mengerjakan soal-soalnya dengan baik dan memperoleh nilai yang memuaskan. Waktu memang mengalir begitu cepat yach, kayaknya kemarin aku baru ikutan OSPEK, eehhh sekarang sudah mau jadi senior di Kampus,,heheheh lucu yach....Di Makassar aku tinggal di kos-kosan dekat kampus, jadi kekampusnya bisa di tempuh dengan jalan kaki saja.
Mungkin hanya itu yang bisa ku tuliskan mengenai diriku,,sedikit tapi setidaknya goresan  kecil itu bisa mewakilinya untuk memperkenalkan siapa dan bagaimana diriku...
Wassalamualaikum Wr. Wb....

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Radiology..."it's So Fun". All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates